SAMBUTAN DOSEN PEMBINA LDK STKIP KAMPUS PURWAKARTA

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ااَلسلا م عليكم ورحمة الله وبر كا ته

Segala Puji hanyalah milik Allah SWT, pencipta segala sesuatu yang nyata maupun yang ghaib. Sholawat dan salam selalu dilimpahkan kepada sang kekasih Allah dan Suri teladan umat manusia, Rasulullah Muhammad SAW, keselamatan semoga selalu dilimpahkan kepada para sahabat Rasul,para pengikutnya, dan para pejuang Islam yang selalu istiqomah dalam menjalankan Islam dan memperjuangkannya.

Islam mungkin sudah lama mati jika umatnya berhenti melaksanakan ajarannya dan mendakwahkannya sampai saat ini, Islam masih hidup meskipun tidak sepenuhnya bangkit setelah penopangnya, Daulah Khilafah Islamiyah, dihancurkan oleh orang-orang kafir. Namun, geliat kebangkitan itu sudah mulai muncul disebabkan kepedulian sebagian pemeluknya untuk memperjuangkannya agar Islam bisa tegak dan menjadi satu-satunya agama yang berkuasa di dunia sesuai dengan janji Allah di dalam firman-Nya.

Dakwah layaknya darah dalam tubuh Islam, sedangkan organisasi dakwah layaknya jantung yang terus menerus memompa darah dalam tubuh Islam agar senantiasa tetap hidup dan berkembang. Selamat atas terbentuknya Lembaga Dakwah Kampus STKIP Purwakarta semoga perjuangan dakwah ini senantiasa mendapat Ridho Allah SWT. Amiin.

اَلسلا م عليكم ورحمة الله وبر كا ته و

Kampus Purwakarta, Juni 2009

Pembina LDK STKIP Kampus Purwakarta,

Hilmansyah Saefullah S. S

Drs.H. Jainudin, M.Pd


  1. ldkstkip

    Assalamu’alaikumWr.Wb
    Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT karena Allah SWT telah memberikan Hidayah kepada kita semua……
    dan kami mengucapkan terima kasi kepada Bapak Hilman S.S dan Bapak Drs. H. Jainuddin, M. Pd yang sudah memberikan motivasi dan dukungan terhadap LDK STKIP ini…
    mudah-mudahan LDK STKIP ini dapat memberikan pencerahan pemikiran mahasiswa/i Kampus STKIP Amin…

    Adriansah
    Ketua Umum LDK STKIP

  2. iik

    semangat terus
    kami mendukung mu….




Tinggalkan komentar